foto; dok masjid akbar kemayoran

MASJIDAKBAR.COM- Pernahkah Anda menemukan sebuah mobil jenazah mogok di jalan ketika sedang mengantar jenazah ke pemakaman? Bayangkan bagaimana jika hal itu terjadi? Maka yang dilakukan adalah segera memanggil mobil sejenis untuk menggantikan mobil yang mogok untuk meneruskan membawa jenazah ke tempat pemakaman.

Kekhawatiran seperti itulah yang membuat DKM Masjid Akbar Kemayoran menggantikan mobil jenazah lama dengan mobil baru yang secara teknis lebih sehat dan tidak membuat jantungan sopir yang membawa jenazah. Sebab, mobil jenazah yang lama, dari jenis Mitsubsihi L300, menurut operatornya sudah mulai ngadat-ngadat sehingga khawatir mogok di tengah jalan.

Alhamdulillah, mulai awal Desember lalu mobil jenazah pengganti itu sudah standby di halaman Masjid Akbar siap memberikan layanan terbaik untuk masyarakat yang memerlukan. Antaran jenazah peristirahatan terakhirnya ini free ,alias tidak ada bayaran. Insya Allah tak ada kekhawatiran lagi bakal ngadat di tengah jalan. Namun pengurus Masjid berharap para jamaah bisa memberi wakaf untuk membantu cicilan mobil ini. Tentu seikhlasnya. Karena memang mobil jenazah ini dibeli secara angsuran setelah ada wakaf jamaah yang totalnya Rp90 juta lebih yang kemudian digunakan untuk uang muka (DP) pembelian mobil.

Kepada jamaah yang bermaksud wakaf untuk bantuan pelunasan mobil ini silakan datang langsung ke sekretariat Masjid Akbar Kemayoran, atau bisa berkomunikasi dengan Mbak Marista WA 0878-8568-7534, atau bisa juga langsung transfer ke Bank DKI rekening nomor 712-240-138-01 atas nama MASJID AL AKBAR (ilh/syd)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here